25 January 2009

My Friend Birthday

Minggu Lalu (Hari Minggu).
Aku + tmn2 diundang ke ultah temen aku, si eva. Rencananya, arif ama ben ngajak ke rumahnya pake sepeda, soalnya sama2 ngga dibolehin naek motor. Sekitar jam 9-an temen aku datang ke rumah aku buat transit isi tenaga karena capek naek sepeda dari rumahnya masing2. Karena masih jam 9 lewat, kita belum mau pergi ke rumah si eva, soalnya kita disuruh datengnya jam 11-an. Sambil nungguin jam 11, kita nonton barbie naruto dulu di Indosiar.
23
Sekitar jam 11-an, aku ditelpon si Yoga, dy nyuruh aku, ben, & arip biar cepet2 pergi ke rumah si eva. Nah, karena udah dpt perintah, aku ama arip+ben langsung cabut dari rumah aku menuju ke London... rumah eva. Pas di jalan, aku malah ketemu si yoga pake motor supra-ny. Dy pergi ama habibi.
36
Sesampenya di rumah eva, orang2 uda rame disana, ada temen lesnya eva, nopal, nanda, razqi sialan, ama dirga. Karena uda sampe, aku masuk ke rumah eva, pertama2 aku ngucapin selamat ultah dulu ke yg ultah (si eva), pas udah ngasi ucapan selamat, aku ama temen2 langsung makan2 deh.
gongxi2

Selesai makan2, aku ama temen2 ngobrol2 gitu, tpi 1/2 jam kmdian datang anak2 basket&anak2 band. Karena merasa terpojok, aku ama temen2 langsung pulang aja deh daripada terasa kaya dipenjara. Pas mau pulang, aku nyari sendal aku kemana2, sampe kena olok2in temen aku gara2 sendal aku ilang, rupanya sendal aku disembunyiin ama si nopal idung patah itu! Bikin malu jak kau!
marah2
Setelah pulang, aku langsung lanjut gamiing + buka2 web. Sekian post singkat dari Ir. Fan, wassalam.
bye
Ada tambahan nih, karena yang ultah liat postingan aku, dia pengen mukanya dimasukin juga neh : itung-itung juga ini jadiin aja hadiah ultahnya.
ketawasetan

Ni Fotonya :


Waduh, jadi promosi nih.
gerah1


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

9 comment:

tywee Terima Kasih ( tywee )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

"Sesampenya di rumah eva, orang2 uda rame disana, ada temen lesnya eva, nopal, nanda, razqi sialan, ama dirga."

beuh.
aku gak disebutin.

"Selesai makan2, aku ama temen2 ngobrol2 gitu, tpi 1/2 jam kmdian datang anak2 basket&anak2 band. Karena merasa terpojok, aku ama temen2 langsung pulang aja deh daripada terasa kaya dipenjara."

buat komunitas sendiri lah. ngomong sendiri.
lagian sape anak basket?
tadak ad lah.
anak band pun anak-anak biling kok.

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

iye tuan...
:D
maap lupa nyebutin kau. :D
namenye jg post singkat. :P

Amier Chan Terima Kasih ( Amier Chan )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Oh... Hari Lahir..
Enak dunk Makan2...

Sory aChan ngasih comment ga ikhlas..
*bcanda..
Klo ga ikhlas ga dpt pahala..
*bnturin kpala ke monitor ditimpuk CPU
:D

Cheszy Novelia Terima Kasih ( Cheszy Novelia )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Kalo merasa terpojok, pindah aja ketengah.
Jangan di pojok mulu

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@amier chan : yah gpp kok, moga aja pahalanya diterima allah SWT amiiin...

@Cheszy Novelia : udah ketengah, tapi malah ditekan keluar rumah.

~Alviss~ Terima Kasih ( ~Alviss~ )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

jyahaha....

langsung main makan aja kau.
ga ngasih kado?
sama aja ma gue.
hahaha

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ alviss : temen gw aja ngga ad yg ngasi kado... :D

Destria Terima Kasih ( Destria )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wah... emang nih bikin sebel.
makasih yah udah maen ke blog gw.
salam kenal. :D

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@Destria : Salam kenal juga.... :D