04 January 2009

Kepergian, Kedatangan, dan Kembali Pulang??

Setelah merantau 10 hari di tengah gemerlap ibukota Indonesia, 'JAKARTA' (Lebay Mode : ON), akhirnya aku pulang ke kota mati kelahiranku, 'PONTIANAK'.
yippie
Udah deh basabasinya, langsung to the topic aja. Jadi........, liburan tengah semester ini atau juga liburan tahun baruan ini aku pergi ke jakarta buat LIBURAN lah! Nah, disana aku nginep di rumah sepupu aku yang berada di daerah Cinere. Rumahnya gede abis, mewah! Beda jauh ama rumah aku yang rumah tua jaman 80an.
keki
Nah, di flashback dikit ya. Pas aku tiba di Bandara Soekarno Hatta tu..., aku uda meliat om aku yg mau jemput aku itu, aku dijemput pake mobil Taruna si Om lengkap dengan stiker 'Mekarsari, Wisata di tengah taman buah' di kaca belakangnya. Pas lagi di Tol, aku ama adik aku ngeliatin Gedung Twin Plaza, cuma gara2 ada warna Mejikuhibiniunya doang. Trus, aku ngeliat kondisi jakarta yang macet, aku gerah + pegel gara2 ngga nyampe2 ke tempat tujuan karena kena macet.
gerah1
Satu jam kmudian, aku tiba di rumah tujuan & langsung salam2 ama om-tante-sepupu2 disono. Sesampenya disana, aku langsung nyimpan tas ransel aku dan ganti baju, trus lansung meler gara2 pusing abis dari pesawat.
26puyeng
Flashback SELESAI

Itu baru cerita hari ke-1 aku di jakarta, cerita selanjutnya bakal nyusul bbrp hari lagi ya.
masih ada 9 hari lagi sampe postnya 'SELESAI TUNTAS'
hah

Sekian post hari ini, assalamualaikum.


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

13 comment:

Donats Terima Kasih ( Donats )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Welcome Back, Met Tahun baru :D

~Alviss~ Terima Kasih ( ~Alviss~ )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

yoyoyo~....
kirain kmn kok ga prnah nongol, trnyata liburan.

haha.. ibukota yg gemerlap. buset dah postnya masih 9 kali lagi. haha...

Doubleyouaidiei Terima Kasih ( Doubleyouaidiei )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

waah irfaan akhirnya balik lagi huhuy asik asik

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@Donats : met tahun baru jg

@alviss : iya, gw uda lama ga muncul kan? hehe
9x? ada bbrp yang bakal di gabung, n jadinya kira2 5-7 doang. :D

@ wida : oke2, kembali ke bisnis blog... :D

natan lalala :] Terima Kasih ( natan lalala :] )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

9 hari lagi belom diceritain? buset hahaha :P

Nindy Terima Kasih ( Nindy )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

jahhh balik juga ngeblog :D

brarti ini masih sepersepuluh yep???
ayoo terusin XD XD

oya. backgrondnya, gimana kalo di setting mulainya dari kiri?
soalnya kl dibuka lewat layar gepeng, jadi berjejerjejer begronnya.

*aduh.aduh.paham maksudku? aku sendiri bingung. zzzzzz* -_-

eh biru bagus :D

ucii LUCU Terima Kasih ( ucii LUCU )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

set dah bersambung :P
met taun baru ya!

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ semua! : met taun baru juga!

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

aaaaaaa... Irfaaaaan, lo ga bilang kalo blog nya udah idup lagi --a

btw, lo di Cinere? deket sama nenek gueeeeee... ini gue besok mau kesana.. kok lo udh pulang :|

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@katim : blog gw ga pernah mati kale! :P

sapa suruh lama2 kesono :P

farrah :) Terima Kasih ( farrah :) )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

mari menunggu cerita Ir.Fan selanjutnya .
hahaa :)

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

waktu itu lo yang bilang mati sementara -_-

Kuyus is cute Terima Kasih ( Kuyus is cute )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

asik .. liburan.
Jangan kapok ya datang ke jakarta nan sumpek .. biar gimana, itu seninya jakarta .. udah biang polusi, mecet pula

Cara cek polusi, cek upil anda, kalo tebal .. yak . mandinya gak bersih .. ha ha