13 January 2009

Last Holiday...

Sorry karena postnya telat bbrp hari yach...
Saat Liburan :

1st Day
Saat datang ke Jakarta, ada di postingan sebelumnyahmm

2nd Day
Aku disuruh temenin sepupu-sepupu aku yang cebol kecil-kecil ke Kidzania yang ada di One Pacific Place (bener kagak ye nulisnya), kira2 aku disana sampe 5jam-an dech. Walaupun cuma nemenin, tapi juga ikutan maen disana seh, biar kagak bosen...
Sesampenya dirumah, langsung maen game hotel626

3rd Day
Pergi ke villa di PUNCAK!36six-a-six banget!
Pertama-tama, dari cinere aku pergi rombongan pake 2 mobil, yang 1 sedan & 1 MiniBus, nah aku ada di MiniBus itu. Pas di Tol Menuju Puncak yang aku ngga tau namanya masih asik2an aja. Tapi saat keluar tol, dan disana juga maceet! Tiba-tiba sedan rombongan keluarga aku menepi di tengah kemacetan, jadi aku juga ikut berhenti, pas aku liat keluar mobil ternyata yang bikin berenti mobil sedan itu tu gara2 sepupu aku pengen BEOL!!!
35
Gimana nggak malu seh? Padahal sepupu aku itu umurnya udah 9 taun loHHH!! ga malu apa BeoL di tepi jalan keluar Tol yang hampir macet total ditambah diliatin ama penjual2 yang jualan disitu??? Mana lagi pantat tu sepupu aku nampak lagi, trus beol di bawah pohon pisang!?? Aku sih ngakak setengah mampus di dalem mobil!! Untung aja sepupu aku tu Cowo, kalo cewe!??

Nah, saat di jalan menuju puncak, udah agak di bogor kan masih macet, tiba2 sepupu aku yang laen juga pengen ke WC, nah pas waktu itu tuh pas banget, ditepi jalan situ ada mesjid + juga macet total, jadi ada waktu lah buat beol ke tu Mesjid.
jadimalu1
Beberapa saat setelah itu, kita sampe di ujung kemacetan dan kita LEGA!!! Setelah keluar dari kemacetan itu, kita ngga ketemu macet lagi, tapi dari arah yg berlawanan macetnya gila banget dari daerah kota sampe daerah puncak gunungnya lho.
hah
Setelah 5 jam perjalanan, akhirnya aku sampe juga di villa, dan rombongan yang laen udah pada sampe dan lagi bersih2in tu villa. Villanya itu ada di Kota Bunga daerah Cipanas bener ngga?
Pas udah makan, minum, ganti baju, trus aku keliling komplek villa sambil mengisi waktu... Walopun capek juga karena jalannya turun naek, tapi aku puas bisa jalan2 kesono.
semangat
Sorenya, sepupu-sepupu, tante-tante, nenek, ama adek aku pergi ke bazaar di komplek villanya, katanya disitu ada jual baju murah. Sambil menunggu mereka pulang, aku sih maen bola ama sepupu aku yang tinggal di villa. Saat udah kecapekan, kita berenti, trus pas masuk villa aku nonton John Pantau!
mafia
Saat yang pergi ke bazaar pulang, mereka bawa banyak baju + kembang api buat sepupu-sepupu aku yang kecil2 itu...

Malamnya...
Aku maen kembang api juga biar ngga bosen ama sepupu-sepupu aku yang kecil, walopun ada juga sepupu aku yg takut ama kembang api.
hah
Selesainya dari maen kembang api... di dalem villa aku ama sepupu-sepupu aku bernarsis ria dg berfoto2 aneh di ruang tengah villa. Walopun muka aku nampak tolol abis disono.





Posting ttg liburan aku munculin setengah aja deh.
Masih banyak bahan post yang numpuk nih.
Sekian dari IrFan & terima kasih udah baca.


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

8 comment:

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

pertamaxXxXxXxXxXxXxXxXxXxXxXxXxXxXxXx hahaha

rame jugak tuh.. di foto yang kembang api ga niat banget lo potonya -___-

Kuyus is cute Terima Kasih ( Kuyus is cute )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

PERTAMAX !!

Asik banget .. liburan. Aku baru besok saptu liburannya ke Kota Bunga Puncak ...

Asikkkk

~Alviss~ Terima Kasih ( ~Alviss~ )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wagh!

boker di pinggir jalan?
gyahahaha... (jadi inget lagi..)

yah, anw, potonya pas lagi megang kmbang api kurang expresi coy! ah ga bakat jadi model lu! haha...

oh ya, relink blog gw plis,
http://alvissbell.blogspot.com
oke?

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@katim : gw emang rada2 bego di potonya.

@mba kuyus : gpp, daripada malah ketemuan. Ntar bingung mau ngomong apa ane. :D

@alviss : gw emang ngga punya bakat. Fotonya aja ama rakyat kecil gitu. :P

Aliffia Putri Madestie Terima Kasih ( Aliffia Putri Madestie )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

hallo, eh gmn tuh caranya bikin button?

tukeran link yuuk

Donats Terima Kasih ( Donats )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Wogh, sepupu lo asyik bener bisa boker di pinggir jalan, gw juga mau coba, wkwkwkkwkwkw

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@Donat : kalo di coba, bisa menyebabkan jantungan, muntah2, dan penyakit malu berkepanjangan. Jika sakit berlanjut, hibungi dokter.

tywee Terima Kasih ( tywee )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

senang lah disana?

padahal waktu itu bujukny ampun-ampunan.
ckckckck.

bilang gag mau pergi lah, terpaksa lah.

gag nyesal gag kan?