03 February 2009

KESAL!!!!

Beberapa hari ini, aku kesal ama Speedy, soalnya pas2 hari dimana aku bisa maen game online (jum'at-minggu) speedynya malah sering ga konek.

maksud
Persoalannya dimulai hari Sabtu, pas aku nyalain laptop buat maen, eh tiba2 modem aku reset sendiri trus ngga internetnya ngga konek - konek gitu... Untung aja ngga lama kemudian internetnya nyala lagi setelah stengah taun jam nunggu. Trus aku lanjut maen deh...

Yang bener2 bikin aku kesal itu..., pas hari minggu!!! Jam 7 aku nyalain komputer n' langsung ngelanjutin game online yg kemaren... tiba2 sekitar jam 10lewat modemnya reset sendiri lagi!!!
Karena aku kirain putusnya bentar aja, jadi aku nonton TV dulu sambil nunggu.
1jam, 2jam, 3jam, 4jam, 5jam, 6jam, 7jam, 8jam, 9jam, 10jam, sampe 11jam internetnya ngga nyala-nyala!!!!! Emang nasib aku yang apes atau emang speedynya yang kacau seh??? Bisa-bisanya internet putus dari jam 10pagi sampe jam 9malem blom nyala2 juga???? Aku marah besar soalnya putusnya pas hari libur! Dan hari minggu itu waktu paling panjang yang bisa aku pake buat maen game onlinee!!!
Padahal semua cara udah aku lakuin, dari nelpon iseng 147 (operator telkom) sampe minta cek kerusakan jaringan ama sepupu aku yang tukang masang internet di rumah-rumah orang. Karena udah malem, jadi aku tinggal tidur aja tu internet blo'on...
Sekitar jam 2 malem, aku kebangun gara2 kamar aku dingin amat. Karena aku kebangun, jadi aku ngecek bentar modem internet, pas aku liat.... Internetnya udah nyala!!!! Tapi kenapa harus tengah malam sih nyalanyaa!!!!!??? Uda ah, pusing mikirin internet!
puyeng


SAKIT!

Hari Jum'at, kulalui biasa-biasa sajaaaa....
tanpa uang, tanpa bangun siang, tanpa datang awal ke sekolah, tanpa sehat!
gini ceritanya, di sekolah pas pelajaran terakhir yaitu PKn (Pendidikan Khitanan Nasional).
Gara2 ngebosenin, jadi aku uring2an blajarnya. Kira2 15 menit setelah uring2an, aku ngerasa mabok, mual, puyeng, pengen muntah, + gejala2 yg berhubungan dg penyakit perut. Karena kondisi aku yang makin ancur, so aku bener2 ngga ngedengerin apa yg ntu guru jelasin.
Sampe pulangnya, aku masih mabok..., rasanya pengen munta, malahan pas aku solat jum'at rasanya pengen pingsan gara2 imamnya juga lama amat solatnya sampe 10menit-an cuma untuk 2 rakaat.
ziiing
Sorenya, aku les...
Karena duduk di kursi, jadinya ngga terlalu mabok, tapi waktu istirahat....
Puyeng aku balik, apalagi waktu ke sekolah nonton guru2 nonton voli... Mabok aku bener2 over deh! Tapi maboknya ngga terasa gara2 ngeliatin guru maen volli ama ngeliatin juga temen2 aku nge-band di skolah.
20

Malemnya, badan aku bener-bener panas. Puyeng, mabok, pusing jadi 2x lebih nyiksa daripada siangnya! Gara2 itu, aku jadi dikerokin ama ibu aku. Trus sampe jam 11 aku ga bisa tidur gara2 mabok n ngayal2 ga jelas (gara2 badan panas), ni kondisi berjalan sampe hari minggu sore.
24
Hari minggu sorenya, sekitar jam 3-an, badan aku udah agak enakan, jalan kaki udah agak nggak mabok lagi. Alhamdulillah seninnya udah bisa masuk sekolah lagi... *Walaupun langsung Try Out.
belajar


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

14 comment:

~Alviss~ Terima Kasih ( ~Alviss~ )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

ah ternyata g gw doank yg sering komplain ga jelas gara2 internet soak.
hahaha... :D
speedy emang kadang2 ga beres...-_-

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

hayah, kirain pertamax -____-

gua dulu pake spidi, ya beginilah masalahnya... huehuehue

aRieF do0n9™ Terima Kasih ( aRieF do0n9™ )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wah ternyata speedy, begitu yah..
untung saia gak pake itu..hehehe...
sekarang emang lagi musim ujan nih...musim sakit juga...
*jaga2 biar gak sakit..*

Destria Terima Kasih ( Destria )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wew gw gak pake speedy. jadi gak ada komplain. :)

Nindy Terima Kasih ( Nindy )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

jadi inget masa lalu

spidi di rumahku juga pernah gitu !!

tapi untungnya sekarang sudah normal :D

hehe

Sipa Terima Kasih ( Sipa )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Buang aja sepidinya

Benazio R.P Terima Kasih ( Benazio R.P )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

pantesan kok jarang keliatan nih auehauea ..

maen mulu sih woi tobat woiii jangan maen mulu!!

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@alviss-katim-arif-destria-nindy-sipa :
SPIDI soak!
tp sekarang udah kurang sih... :D

@Bena : maen? ga isa tobat! SERU! :D

Dankeru Terima Kasih ( Dankeru )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

gw di sini ga bisa2 maen game online ..
mwakakaka

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@dankeru : parah daah...

Beny Prawiranegara Terima Kasih ( Beny Prawiranegara )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

yang tabah aja kalau pake speedy.
emank kadang" sering ngeselin..

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@beny : tabah sih pasti, sabar sih nggak :P

Kuyus is cute Terima Kasih ( Kuyus is cute )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Spidi bukannya emang begitu?
Makanya ganti dech ...

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

emang gitu lah...
kacaw dah speedy.