01 March 2009

Radio Komunikasi Batavia Air Rusak!

Pada suatu hari, di pontianak hidup lah seorang murid SMP rada2 telmi, gampang dibodohin temen, dll. Dialah IrFan(gw).
Introducing Selesai.....

Topic hari ini: Radio Komunikasi Batavia Air Rusak!
kenapa???
kalo rusak, musti dibetulin, trus betulinnya keluar duit, nah duitnya dpt dari??? *ngawur nih.
maksud
Jadi, gw milih tu topik buat post gw kali ini soalnya....

Hari Rabu kemaren, ortu gw pergi ke JKT karena ada Rapat mendadak, jadi terpaksa pergi gitu. Nah gw di rumah pesta narkoba Mie Ayam gara2 ortu gw pergi....
23
Nah, masalahnya itu...
Hari Jum'at Malam, gw diajakin sepupu gw buat ngejemput ortu gw di bandara. Kira2 jam setengah 9an gw pergi ke bandara, gw udah ada firasat2 gak enak, soalnya seblom pergi, gw ketakutan gara2 ngeliat video Konser D'Masiv di Papua yg ada hantunya itu lho. Pas di perjalanan gw jg ketakutan, soalnya jalannya gelap, di belakang mobil gw jg ga ada kendaraan lain, ada pun jaraknya sekitar 500 meteran.

Sesampenya di Bandara Supadio, gw ngerasa ngantuk banget....
Pas gw diajakijn sepupu gw turun dari mobil, gw ngeluh pengen tidur aj di dlm mobil.
Abis itu, gw molor sampe ileran kemana2.
1jam kemudian....
Pintu mobil gw dibuka sepupu gw, dan ortu gw kaya abis stress gitu. Gw ga tau apa gara2 gw tidur di dlm mobil. Pas dalem perjalanan pulang, baru diceritain kalo pesawat yg ditumpangin Ortu gw itu (Batavia) kayak ada Kerusakan, sampe2 pesawatnya nyasar ke Ketapang (kira2 jaraknya sama antara surabaya-malang), dan di langit ketapang itu, pesawatnya muter2 sampe 8x. Ibu gw yg ngerasa aneh gara2 pesawatnya ngga mendarat2 sampe nangis inget ma anak2nya (gw!). Orang di ketapang katanya panik juga, soalnya bandara yg ada disana Udah tutup, kan udah malem, wajar lah, bandara kecil. Akhirnya, kerusakan itu bisa diatasi ma Pilotnya n' Pesawatnya sampe deh di Pontianak, walopun nyita waktu sampe 2jam lebih.
hah
Yang penting, ortu gw selamat deh.
Sekian dulu post dari gw, samlekom...


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

10 comment:

aRieF do0n9 Terima Kasih ( aRieF do0n9 )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

masih bisa pertamax gak yah...
akhir2 ini, emang susah percaya ama maskapai penerbangan Indonesia..
klo 1 pulau, mendingan naik kereta aja deh..

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Indo emang kacawwww...

kenapa gak lu aja yang naek tu pesawat, trus radionya rusak, trus pesawatnya jatuh, trus lu mati HUAHUAHUAHUAHUA

Dankeru Terima Kasih ( Dankeru )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

itu yg video hantu ada beneran?
*buka youtube*

ngomong2 untung ortu selamat hihihi ..
bensin pesawat ga abis apa yak 2 jam muter2 ?
o_o

BuDIOnO Terima Kasih ( BuDIOnO )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

eh......
yang video konse dmasiv tuh
kok gw ngerasa penampakan hantunya editan ya?
soalnya wujud hantunya tuh mirip yang di primbon punya
hehehehehe
btw.....kok blog u susah di baca geto
ganti warnanya deh

DJoniE Terima Kasih ( DJoniE )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

yg penting ortu lo selamat tuh.. Emang maskapai penerbangan indonesia tuh ga beres.. ada kerusakan, tapi tetep aja dipaksain berangkat..

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@arif : kalo laen pulau gmn dong?

@katim : kalo gw mati, udah ga ada ni post ++ komen dari lo. -_-

@Dankeru : emangnya pesawat pake bensin kak/kang???

@Dioremi : iya juga sih, gw jg ngeliatnya kaya foto antu yg abis diedit ma zippy. (sama2 papua tuh)

@Djonie : bener tu. dalam pemilu ini, kt pilihlah pemimpin yang bisa bikin kabinet yg bisa ngubah tu masalah.

Beny Prawiranegara Terima Kasih ( Beny Prawiranegara )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

waw untung ortu lw gak keanapa2 y!!

m.i.s.a.e. Terima Kasih ( m.i.s.a.e. )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

buset dah serem banget...
saya makin takut naik pesawat nih.

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@beny : iya, untung aja..

@misae : jangan takut, lebih sereman naek kapal kalee....

Terima Kasih ( Anonymous )Telah memberikan Komentarnya:.... Anonymous said...

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

belajar internet marketing

internet marketing

bisnis internet

best forex robot

best forex robots

forex robots

forex robot

forex signal

forex signals