06 November 2008

My Funny Friend Photos in School

Ini ada beberapa foto temen2 gw yang aneh2.gyahahaha


















Dah, segini dulu deh, ntar ada tambahan lagi kok.gyahahaha


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

26 comment:

Donatian Terima Kasih ( Donatian )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Pertamax? hore pertamax!!!

Temen lo kok subur2 semua, lo ndiri keliatannya yang ceking, auehuaheuhauhauha

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ donatian : ya gitu deh, gw pengen suburin badan tapi ga isa2. :(

Rudy Butarbutar Terima Kasih ( Rudy Butarbutar )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Sory, gak liat smuah... Blibet pake hape. Hehehe

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@rudy butarbutar:gapapa kok :D

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

hahahahaha

btw, gila lu fan... CEKING ABIS!! tapi temen lo yang satu GEDE BANGET!! lo cuil aja tuh dikit :D

Terima Kasih ( Gusti Adli )Telah memberikan Komentarnya:.... Gusti Adli said...

zZz

Pake foto HP aku semua fan

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@katim : ya begitulah kondisi kelas gw. :D

@gusti : bagusan aku simpan sini daripade nti diapus2 budak! :P

Novy Terima Kasih ( Novy )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

heee temen2nya lucu2 ya, apalagi yang namanya naufal " Tanpa Expresi" bo ..... heeee

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@novy : emang gitu lah... :D

thrii Terima Kasih ( thrii )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

hahahahahaha..


lo paling kecil brow!
tmen"nya pada 'agaksedikitBESAR'
hhi*

tapi lucu bgt tuh tmen"nya,,
hho*

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@thrii : agak sedikit BESAR?
itu mah bener2 besar! beratnya aja 121Kg. :P

~Alviss~ Terima Kasih ( ~Alviss~ )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Si Naufal itu lagi telpon polisi ya?
emang ada maling underwear..??
hyahyahya....

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@alviss : iya juga kale, dy nelpon emaknya buat bawain kolor kaleee...

doubleyouaidiei Terima Kasih ( doubleyouaidiei )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

itu yg namanya dandy yg lo bilang sama kaya temen gue itu yah? wakaka sayangnya dandy-lo lebih besar hahaha *peace

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ wida : yah..., dy emang gemuk dari SD kok. :P

cena Terima Kasih ( cena )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

pessy ya ....


gw jg ada siy tmn yang model gitu

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ cena : dunia emang unik! :D

Benazio R.P Terima Kasih ( Benazio R.P )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

buset elo kurus amat ya .. uaheuahue ..

wedeh itu bocah umur berapa kecil amat uaheuahe makan emi smua pantesan kurus2 auheauhe

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ benazio : yah gitulah kenyataannya. Mau beli nasi goreng, tapi ga ada duit semua tuh. :P

hash raja kodok Terima Kasih ( hash raja kodok )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

hei hei
check out my blog

hash raja kodok Terima Kasih ( hash raja kodok )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

ipan ipan
im confuse

Shintung Terima Kasih ( Shintung )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

si dandy...

GAK PANTES JADI ANAK ESEMPE!

hahahaa.

Zippy Terima Kasih ( Zippy )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Hahahaha, ada2 aja nih...
Tapi kok semua'x nggak ada ekspresi ya..??
Ekspresi'x mana..?? Ekspresi'x mana..?? Wkkwkwwkkw...
*Kebanyakan liat iklan*

Lukisan Alam Terima Kasih ( Lukisan Alam )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Hua ha ha ..
jadi pingin balik ke sma lageeee ...

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ shintung : iya juga seh, pernah dia kepeleset, pas jatuh itu, rasanya ada gempa kecil lho. :D

@ zippy : ya jelas ga ada ekspresi lah, wong fotonya aja diem2 A.K.A. Papparazi. :D

@ lukisan alam : bener! kalo bisa balik lagi, mukjizat tuh!

Terima Kasih ( Anonymous )Telah memberikan Komentarnya:.... Anonymous said...

..allow...boleh kenalan gak??... bisa bg ngak loe punya email....
salam kenal dr sarawak malaysia