16 November 2008

Kisahku Minggu ini.

Cerita gw ini berawal dari hari jum'at aja deh.
Begini...

Sebelum Masuk kelas untuk mulai belajar, biasanya kelas gw baris di depan kelas dulu buat nyalamin guru yang ngajar pertama. Nah, Guru yang pertama masuk itu harusnya guru Matematika yang paling dibenci murid di kelas gw, yaitu Bu Yasmin Patiawati similikiti welewele. Saat yang ditunggu-tunggu tiba... Terlihat bukan guru Matematika yang datang, melainkan Guru PPL Matematika.

Teman-teman gw senangnya bukan kepalang. Saat guru PPL itu tiba di kelas, 1 teman gw nanya ke guru PPL itu :


Temen2 gw langsung ngakak sampe terbaring2 *lebaaaay* karena temen gw begitu santai nanya begitu ke Guru PPL.



Nah, pas Belajar, temen gw pada maen pesawat-pesawatan. Nah, yang kena tubruk pesawat itu bakal di kasi julukan "Anak Mesum", atau "Pacarnya blabla". Nah, salah satu temen gw yang bakal ngelempar pesawat bilang bgini : " Yang kena jadi pacarnya Ben!".
Lalu pesawat itu dilempar dan mengenai kepalanya Rere, cwe yang paling ditakuti semua cwo di kelas gw gara-gara giginya yang MAJU!*hiiii... sereeem....*. Karena insiden menggelikan itu, gw ketawa khas gw yang kayak kuntilanak! hkhkihikhkhihkihkihi...
Gara2 kebanyakan ketawa, perut gw jadi sakit, so gw jatoh dari kursi n' ketawa tebaring-baring deh.


Sekarang, gw lagi kecanduan nonton Bleach neh. Ga tau kenapa tapi ceritanya aja yg seru. Sampe-sampe video openingnya yang baru aja gw donlod ke kompi biar ngga bosen nungguin Bleach yang baru (episode 195) keluar. Yah, walaupun gw baca komiknya ngga pernah lewat tiap jum'at siang (update di onemanga hari jum'at). Sambil ngisi waktu bleach keluar, gw kadang2 baca Vampire Knight ama OP. Kira2 bagusan yang mana yah?
6


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

20 comment:

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

YEAH PERTAMAXXXXXXXXX!!!!!!! :D

hahahaha, bu yasmin... wokwowkowkwok

Bleach ga rame ah... :D

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ katim : bleach tu masih pendek, belom sepanjang OP, so wajar aja masih ga rame.

Donatian Terima Kasih ( Donatian )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Wah, gurunya disumpahin kena serangan jantung, kurang kejam, kena sembelit dong, akwkawkakwkakwka

@katim = iye, bleach ga seru, seruan hentai =))

~Alviss~ Terima Kasih ( ~Alviss~ )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

peryt sakit kebanyakan ketawa?
minum combantrin.
wkowkowkk....

Vampire knight ama OP???
bagusan D.Gray-Man ato Claymore...!! wekekekek... :D

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ alviss : kalo gw ketawa, yang laen malah ngetawain gw.

D.Grayman? oke, bakal gw baca deh :D

Kuyus is cute Terima Kasih ( Kuyus is cute )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

ENAMX ...
miris banget jadi yang ke 6 .. hiks hiks ..

ngomong ngomong bleach apa an si .. kok kayak detergent pemutih baju (eggghhh .. dasar ibu ibu ..)

takatophilip Terima Kasih ( takatophilip )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

waaaw.....
bleach ya??
gw lagi sepi anime nih.. susah banget dpt dvdnya (males donlod..... lamaaa)

hehehe
btw lam kenal ya

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ donat : dasar otak bokep, pikirannya hentai molo.

@ kuyus : bleach itu nama judul komik tante kuyus...

@takatophillip : ngapain beli dvd, buka youtube aja kok. Slm knl jg. :D

doubleyouaidiei Terima Kasih ( doubleyouaidiei )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

bleach ya? pantesan aja headernya jadi berubah gitu wekeke.

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ wida : yah gw ubah jadi gitu biar keren ajah. :D

amier chan Terima Kasih ( amier chan )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Halah...
Ne ank sembarangn ngatain...
:D

Kayakna dari dulu yach..
Suka ato kecanduan "Bleach"
Hihohohohoho....

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@amierchan : anak yang ngatain ntu guru itu mulutnya emang tajem, ngatain kaya gitu doang sih udah biasa. :P

kubukulupherz Terima Kasih ( kubukulupherz )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

halah kau .
kau sayang kan sebenarnya sama bu yasmin ?
ngaku ja .

"Lalu pesawat itu dilempar dan mengenai kepalanya Rere, cwe yang paling ditakuti semua cwo di kelas gw gara-gara giginya yang MAJU!*hiiii... sereeem....*. Karena insiden menggelikan itu, gw ketawa khas gw yang kayak kuntilanak! hkhkihikhkhihkihkihi..."

hati" kena karma .

beddewei, satu agi' .
maro' bleach . :p .

jazuli Terima Kasih ( jazuli )Telah memberikan Komentarnya:.... said...
This comment has been removed by the author.
e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@tiwi : sayang bu yasmin? bise iye, bise ndak. Lagian kalo kite baek ke orang, bakal dibalas baek lah. :P

bleach maro'? ape kate kau lah...

nindy Terima Kasih ( nindy )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

eh km donlod bleach anime dimanaa??
dimana??
dimana??

enak yaaaaaa yg pake spidi unlimited... T T hehehe

headernya keren tuuuuuuh
km edit logo yg asli ataw bikin dari awal??

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ nindy : bleach anime? gw ga donlod, tapi nonton di youtube ajah. :D

logo header itu gw bikin sendiri dong. :D

natan lalala :] Terima Kasih ( natan lalala :] )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

awas ga boleh ngetawain orang.. hehehehe

hash raja kodok Terima Kasih ( hash raja kodok )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

hallo.
salam kenal. .

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@natan : kok ngga boleh? biasa gw yg diketawain temen....

@hasyir : zZz..., udah kenal kale.