04 November 2008

Di Cegat Maling?

Oke, ini kejadian mendadak so, langsung to the point aja yah.

Ceritanya hari senin (kemarin), pas saya pulang sekolah temen gw mau ikut ke rumah gw karena ada tugas kelompok and ngerjainnya di rumah saya. Namun saat di jalan, saya terkejut karena tiba2 ada motor kuli yang keluar dari bengkel, karena sepeda yg saya tunggangi bersama teman saya tidak ada remnya, so kita ngindar ke tengah jalan, untung aja ngga ada mobil yang lagi ngebut, kalo ada sekarang saya udah ngga bisa post.
1

Nah, beberapa saat kemudian saya sudah di jalan dekat rumah saya, saat tiba di simpang 3 depan rumah Wakil Gubernur rumah gw, ada beberapa kuli yang ternyata eh ternyata itu yang hampir bikin gw tabrakan tadi! Saat saya ingin melewati jalan yg ada kuli itu, saya malah dicegat dan diberhentikan! Tentu saja saya jadi curiga, dia bilang " Dek, berenti lok dek! Duit abang jatoh! ". Padahal saya udah liat uangnya udah di pegang sama dia. Kecurigaan saya makin bertambah karena dia megang saku dan kaki saya. Terang saja saya turun dari sepeda. Saat saya turun dari sepeda, kuli2 itu kabur dengan motor mereka. Saat tiba di rumah saya, teman yang saya gonceng, Namanya Arif. Ia cerita bahwa HP yang ada disakunya di raba2 sama kuli2 itu. Untung saja ia cepat menjaga HP nya dengan cara memegang HPnya.
hah

Nah, beberapa jam setelah kejadian itu, teman2 saya datang ke rumah saya dan ada cerita yang mencengangkan! Namanya Ben, ia bercerita bahwa di tempat Les dekat sekolahku, teman ku di piting dan berkelahi dengan beberapa kuli karena mereka ingin mencuri HP teman ku. Terang saja saya terkejut! Karena ciri2 kuli itu sama dengan kuli yang mencegat saya tadi! Saya curiga kalau para kuli itu adalah kuli yang sedang merehabilitas sekolahku.
39

Sekarang dunia makin penuh dengan kriminalitas.
1


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

22 comment:

Nindy Terima Kasih ( Nindy )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

HOREEEEE PERTAMAAAA ;D

wedew. temenku malah ada loh yang hapenya sampe ilang beneran gara2 kea gitu.....tapi di angkodd

kejahatanterjadibukankarenasipenjahatkepingin,tapikarenaadakesempatan.
WASPADALAH!!
WASPADALAH!!

*apaan sih wkwkwk XD XD*

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ nindy : temen gw ada yg sempat ngelawan lho, cuma dia takut gara2 pencurinya bawa pisau.

Alviss Bell Terima Kasih ( Alviss Bell )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wah2....

a little bad experience.

tapi untunglah lo gapapa...
positip thinking aja.
ntar kan bs d critain k anak-cucu....
hagagagag......

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ alviss : iya jg seh, dulu pas gw kelas 7 ada yg bener2 kecurian, yang nyuri anak SMA pas bulan puasa lagi.

Shintung Terima Kasih ( Shintung )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

"pas saya pulang sekolah temen gw mau ikut ke rumah gw karena ada tugas kelompok and ngerjainnya di rumah saya"

oh well..

kok ada SAYA dan ada GUE ya? hehe

WASPADALAH DENGAN KULI!

Rudy Butarbutar Terima Kasih ( Rudy Butarbutar )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Commen gw nyampe gak sih???? http://www.addemoticons.com/emoticon/monkey/AddEmoticons12620.gif

Rudy Butarbutar Terima Kasih ( Rudy Butarbutar )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

ARGGGH... kok nyang tadi gag nyampe??? OK diulang:

Jadi inget waktu SMA, pernah dicegat 2 orang pake motor, untung guru gw lewat waktu ituh. klo nggak mungkin gw gak bisa posting comment ini lagi....

udah ah........ dunia emang begitu keadaannya kok,

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@shintung : mungkin saya dan gue itu adalah 2 kepribadian yang berbeda dari seorang irfan. :D

@rudy : emangnya dy mau ngapain elo?
asal ga dibunuh/diperkosa aja deh.

Zippy Terima Kasih ( Zippy )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Untung lu nggak di apa2'in..
Nggak digrepe2 ma tu kuli, wkekekeke....

Hati2 neng lain kali... :D
Jalan ma banyak temen, jangan sendirian palagi cm cewek doank...

Novy Terima Kasih ( Novy )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wah kudu hati2 tuh, emang sekarang bertambah banyak ya kejadian seperti itu ...

diana bochiel Terima Kasih ( diana bochiel )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

tus lo nanggis gag?
ahahaha.....

hp nya selamet?
nama kulinya sapa?
punya blog gag dia...

ati2 blogger juga.tar dia hack blog loh ahaha....

aRinZ_likeNOotherz Terima Kasih ( aRinZ_likeNOotherz )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

walah....lha qo mengerikan yo????hiiiii atut...

ambil sisi positifnya ajah....seenggaknya ntar ada dongeng buat anak-cucumu nanti...hag4545

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wew... sadissssss..... parah..... kalo gue yang gitu gimana ya??? wkwkwkwkwkwk

NB: gila.... baru post sehari komen nya 13!! MANTAF!

Omyo Terima Kasih ( Omyo )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

ada blog ndak fan kulinya ntar hack mode on.hahhaha

makenye kalo balek jangan nak merayau,...eh sepedanya dapt lom?

kei Terima Kasih ( kei )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

huahahaa untung aja ga diapa2in !

eh aku bm prnah looh pnya pngalman kea gni ! jgn smpe deh hiiiiiiiiiiiiiii !!!

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ zippy : iya, untung aja gw ngga diapa-apain, cuma dipegang2 doang. :P

@novy : banyak banget, dan gw salah satu yg beruntung karena dy gagal nyuri.

@diana_bochiel : gw ngga nangis lah, malahan gw pengen ngegebukin tu Kuli.
Hpnya selamet, mungkin nama kulinya Tri Mas Ketir. Blog? ada kok, di www.kulipencuri.blognyakuli.com

@arinz : ntar cucu2 gw malah takut keluar rumah kalo gw ceritain begituan, gw kan pengen punya keturunan yang pemberani.

@katim : kalo lo yang kena, hajar aja kulinya, pasti lo bakal babak belur dihajar kulinya balik.

@omyo : mane pula' merayau? kame ni bawa sepeda tak ade rem + laju + tanjal kawan. Tibe2 dicegat.
Sepedanya di sembunyikan bapak aku. :P

@kei : pernah kena? makanya, harus waspada!! :D

farrah :) Terima Kasih ( farrah :) )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

kasian banget sii lo itu ?
untung ajah bukan lo yang ngerasain kejadian kayak gitu .
haha ~

dunia sekarang emank BEJAT . !
kaga mandang umur .
yya kan ?!

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@farrah : bener bgt tuh... :(

hash raja kodok Terima Kasih ( hash raja kodok )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

gile gile

hash raja kodok Terima Kasih ( hash raja kodok )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

o la la

Lukisan Alam Terima Kasih ( Lukisan Alam )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Tonjokkkk aja ...
Berani gak ?? *kabur mode on*

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@ lukisan alam : tonjok? ga lah, dia 4 orang, gw cuma 2 orang. Sama aja cari mati om.