16 September 2008

NEW SHOUTBOX! + Ulangan Mid yang Seru!

Yeah! Setelah beberapa kali mencoba akhirnya gw bisa juga ngasi smiley onionha dan 16tuzki di smilies shoutbox itu. Jadi, sekarang shoutbox gw uda lemayan banyak smiley onion ama tuzkinya. Sebenarnya gw masih mau masukin smiley-smiley yang laen seh, tapi karena gw masih capek gara2 baru pulang sekolah + puasa lagi, jadi gw masukin secuil aja smileynya.

Oh ya!
Tadi di sekolahan, gw dapet ulangan Biologi ama TIK(Komputer). Ulangannya nggak ada yg bener, Ulangan Biologi gurunya ngasih soal pake lisan, tapi nomornya ngga teratur, contoh :

No. 1 : a. = ..... b. = .....
No. 2 : .....

Sampe nomor ke 18, temen gw nanya ke guru yang sial itu! " Bu!, sekarang nomor brp? 19/18?"
Guru-pun menjawab, "Nomor 18". Temen aku yang nanya itu duduk di belakang aku. Karena gw juga ga tau apa yang lagi diomongin guru bangsat itu, jadi gw ngeliat soal temen gw yg duduk dibelakang gw, jadi gw juga kena bencana nomor 18 itu. Sampe Pertanyaan terakhir, temen2 gw yang laen mungkin sampe nomor 20. Tapi aku, tmn sebangku ak, sama temen yg duduk dibelakang gw dapetnya cuma sampe nomor 19(itupun 2 nomor kosong).
Gw ga mau tau deh, nasib gw ber-4 itu bakal kayak gimana13.
Mungkin gw kena Remedial yang kayak rongsokan!!!!
35


Ulangan Komputer tadi pas pelajaran terakhir, pas gurunya masuk kelas, gw udah tau ada ulangan, tapi temen2 gw banyak yg rusuh, karena 70% murid di kelas gw belom dapat buku paket(bisa dibilang fotokopian) rangkuman komputer itu. Materi yang dipelajari gw tahun ini di kelas 9 adalah Visual Basic 6.0, itu tu program untuk membuat bakwan, eh salah, maksud gw bikin program atau aplikasi data(wew! hebat!).
Lalu ulangan-pun dilanjutkan. Waktu ulangan, semua buku yang berkaitan sama Visual Basic harus dikumpulin ke meja guru, jadi nggak ada yg bisa liat buku deh! (MANTAP!!)mantabs
Waktu terus berjalan, dan aku terus kerja sama dengan teman aku. Tiba2 temen gw yg duduk di belakang gw teriak! "Pak! Aulia liat buku pak! Cobe bapak cek laci atau tasny pak! Pasti ada buku paketnya pak!", lalu bapak guru pun langsung mengintai si Aulia Bangsat itu. Bbrp detik kemudian, temen yg duduk di belakang gw itu teriak lagi! "Pak, tu pak! Bukuny dimasukkin ke tasny pak!". Lalu bapak guru-pun menggeledah tas si aulia dan bapak guru itu menemukan pakaian dalam si aulia, eeeeh.... salah lagi, bapak guru itu menemukan buku paket di tas Aulia dan langsung di ambil deh bukunya. Dan si aulia nilanya bakal di kurangin -x(tak diketahui).

Akhirnya ulangan selesai, semua pulang dengan damai kecuali AULIA BANGSAT ITU!marah2


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

18 comment:

cena Terima Kasih ( cena )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

jie congratz shoutboxnya

jiakakakakak aulia aulia lucu beut

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

ntu cewe yang namanya Aulia ntu parah bgt pokoknya. Gw kasih tau di blog lo deh.

hellgalicious Terima Kasih ( hellgalicious )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

blog lu uda gw link tuh...

gw tunggu link baliknya...

tiR .o sudiRo. Terima Kasih ( tiR .o sudiRo. )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

mu nanya.
kmu skula dimana, fan???

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

*to hellga: udah gw link balik tuh, silakan di cek. :D

*to tiR: gw sih sekolah di pontianak, SMPN 3, SMP yg kepseknya korup!!!!!

q_light Terima Kasih ( q_light )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

udah aku link, tukeran link OK :D
nice day and jangan bosan2 kunjungi blogku
sorry kalo ku jarang update info cause dikit sibuk ne, hehee :D
semangat trus...puasanya juga, hehe

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

ok-ke! bos!

Tifani Dinda Nastiti Terima Kasih ( Tifani Dinda Nastiti )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

waktu gue kelas 9 dulu, belajarny juga visual basic, skrg juga.
seru deh!

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

iya, katanya visual basic tu buat mahasiswa yah?

Lisz Terima Kasih ( Lisz )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

congratz d..
btw, temen lu itu bacot bgt deh...

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

lemayan pande seh dy nyontek tuh :D

kubukulupherz Terima Kasih ( kubukulupherz )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

perasaan bapak itu nemuin buku nye di laci ridha laa .

lagian gag hanya aulia kok yang nyimpan buku .
(not me !)

tapii kate aulia, die ndag ad liat buku .
die cuma nyimpan .

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

ooow, begitu toh ceritanya....
kan kau yg liat dari dkt ye...

:D

bukan kau, tp si qq yang liat, trus kau liat si qq. :D

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

tesssss

Terima Kasih ( Anonymous )Telah memberikan Komentarnya:.... Anonymous said...

Ich meine, dass es der falsche Weg ist. cialis erfahrungen cialis kaufen holland [url=http//t7-isis.org]viagra online bestellen forum[/url]

Terima Kasih ( Anonymous )Telah memberikan Komentarnya:.... Anonymous said...

El punto de vista competente http://nuevascarreras.com/tag/comprar-cialis/ cialis 20 mg prospecto Molto curioso:) [url=http://nuevascarreras.com/tag/cialis/ ]cialis 20 mg [/url]

Terima Kasih ( Anonymous )Telah memberikan Komentarnya:.... Anonymous said...

Also that we would do without your remarkable phrase

Terima Kasih ( Anonymous )Telah memberikan Komentarnya:.... Anonymous said...

You it is serious?