23 September 2008

BUBAR(buka puasa bersama) di sekolah

Kemarin, hari senin tanggal 22 September 2008, bertempat di sekolahan gw "SMPN 3 Pontianak", diadakan acara buka bersama seluruh kelas 9. Pada Awalnya :



Setelah itu, gw langsung mandi. Terus gw ama temen gw langsung pergi ke sekolah dengan jalan kaki( haha, gak modal!!). Sampai nya di sekolahan, gw langsung ketemu temen gw yang cebol/ceper, namanya adri, tinggi badan dia aja kira2 120-140cm, makanya gw panggi dia cebol/ketuk. Pertama2, di sekolah gw :


Sesampenya di mushola, ternyata baca yasiinnya udah mulai, bahkan udah ayat ke 30-an, trus setelah baca yasiin, disuruh salawat dan pada penghujung acara di mushola, kita disuruh dengerin ceramah dari pak ustadz(ngebosenin dikit).
capek



Sesampainya di kelas, meja udah terata rapi dan indah, tapi kendala nggak enaknya itu gw musti sempit2an ama temen gw. So, gw buka jadi nggak santai deh. Biarpun begitu, buka puasa bersama gw di sekolah emang TOP!!!
mantabs
Setelah buka puasa bersama, gw pergi ke mesjid dekat rumah gw sama temen-temen gw(karena sekolah gw dkt am rumah gw). Sampainya disana, gw ketemu temen-temen gw (ada 4 orang). Waktu ceramah antara isya dan tarawih di mesjid, gw pergi ke koperasi mesjid untuk beli minuman, tapi yang jualnya malah sholat, jadi kita nungguin yang jual selesai solat, tapi pas kita nungguin bu penjualnya selesai sholat, yang ceramah malah udah siap mau sholat. Jadi terpaksa kita sholat terawih dulu seblom minum.
1







Setelah sholat, gw langsung ambil 1000langkah menuju koperasi mesjid dan beli minuman, "Apapun kegiatannya, minumnya "Teh botol Sosro"". Setelah gw minum, gw langsung pulang dan tiduuur di rumah.
26


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

16 comment:

Terima Kasih ( novy )Telah memberikan Komentarnya:.... novy said...

acara buka bareng di skull youch'
haaah . . . jadi ingat waktu skull juga nc, kangeeennaa ma temen2 da 1 taon kaga ngumpul bareng . . .

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

duh, kasiannya udah telanjur tua'.

hhe :D

Donatian Terima Kasih ( Donatian )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Habis tidur ngapain?

*ketahuan cuma baca terakhirnya doang, wkwkwkwkkw

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

mimpi, saur.

tapi gak onani kayak lo :D

*kidding

tha Terima Kasih ( tha )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

weee......bubar yy (ud enek sama kata bubar..) mau tau knapa liat di blog gw......n_n

Ir. ƒan Terima Kasih ( Ir. ƒan )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wew, kasiannya...

thrii Terima Kasih ( thrii )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wah,,
rame ya kyaknya..

ntu bubar 1 skolah?!
keren bo!
[kaya yg gga pnah bubar ajj iia,, haha*]

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

gyahahahahaha..

fan, bewneran, ngakak gue yang pas solat teraweh... hwehehehehe

Ir. ƒan Terima Kasih ( Ir. ƒan )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@thrii = sebenarnya temen2 gw maen mercon di selasar kelas lho. (hha)

@katim = gw mulai solat terawih itu pas udah mau rukuk.(biar ga capek)

*hehe

giichan Terima Kasih ( giichan )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

bubar? aduh bosaaan bubar wae teh,,

minggu ni aja gta uda bubar 3x bturut2,,

bubar GILA !!!!

hhahha,,

Ir. ƒan Terima Kasih ( Ir. ƒan )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

gw juga 3x berturut2, tapi daripada buka sendirian, bagusan juga bubar rame2. :))

*mantap.

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@katim = gw mulai solat terawih itu pas udah mau rukuk.(biar ga capek)

huehuehuehue, curang bgt lu... hehehehehe

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

namanya juga hemat tenaga...

:D

natan lalala :] Terima Kasih ( natan lalala :] )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

teh botol sosro mantap lah hahaha

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

gw minum teh sosro yang versi kotaknya :D

*hwahaha

motosuki Terima Kasih ( motosuki )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

hebat euy..kecil2 udah ngeblog... bagus lagi blog nya :)

kunjungi balik yah ke http://motosuki.multiply.com atau http://motosuki.blogspot.com