11 August 2008

Hobby Mandi Sambil Nyanyi.



Sekarang aku jadi kebiasaan mandi sambil nyanyi2 nih,
mungkin ini hobby yg baik/buruk, tapi aku tetep enjoyin aja nih hobby, abisnya asik bgt lho.
Soalnya kan waktu kita lagi byur2 kita bisa nyanyi2 (walaupun ga jelas), malahan aku pernah diketawain adik aku gara2 sambil mandi nyanyiin lagu "rocker juga manusia", soalnya aku nyanyinya teriak2 gitu, biarpun gitu, tapi nyanyi sambil mandi tuh emang nyenengin, daripada jenuh dalem kamar mandi kan??

Kamu yang baca bisa cobain lho, atau yang udah biasa, pasti enak rasanya, abis mandi tuh seger trus mood aku jadi enak kalo mandinya sambil nyanyi, apalagi kalo lagu yang dinyanyiin tuh lagi ROCK, WrAAAAaaahhhh...!!!


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

3 comment:

heLL Terima Kasih ( heLL )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

mampiRejenak sambiL ngupiL ahhh...

salam KnaL

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

slam kenal juga ^^

cena Terima Kasih ( cena )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

huaaa....nyanyi dikamar mandi?
emang tempat paling pewe untuk melakukan hal paling privasi tuh, hehe...salam kenaal