17 August 2008

Akibat ngeladenin anak kecil

Aww, ini pengalaman pertama aku, sore hari ini aku maen ama tetangga2, trus ada anak kecil masih kelas 4 SD gitu, namanya Hendry(maaf klo ad kesamaan nama), dia tuh suka ngina2 aku ama temen2,

Ceritanya nih pas sore ini aku maen basket, trus si hendry itu ikut maen, tapi dia maennya ga serius gitu dan ditambah juga ngolok2 aku ama temen2, karena dia ngoloknya udah berkali2 & temen2 uda geram, so semuanya ngusulin suruh hantem tuh Hendry pas dia mau pulang, waktu dia mau pulang jam stengah 6-an gitu, dia ngolok2 aku seblom dy pulang, karna emosi aku udah gak tahan lagi, aku kejar dia! Eeeeehhh..... yang ada malah apes, aku kepeleset rumput tepi jalan n' GUBRAK!!!! aku kececer ke jalanan & kaki kanan aku luka2 dech,

sampe sekarang darah di kaki aku masih becucuran, BESOK aku balas KAU!


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

2 comment:

Reza Arielfanda Terima Kasih ( Reza Arielfanda )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

hha, malang benar nasibmu nak

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

mungkin emang sial kali ya gw pas hari itu :D