10 August 2008

Ekskul Ping Pong di sekolah.

Mulai hari sabtu ini sampe seterusnya aku ikut kegiatan eskul gitu deh,
yang aku pilih sih ikutan ekskul pingpong, soalnya aku cuma bisa maenin itu doang.
Waktu pertama liat meja pingpong di sekolahan udah gatel ni tangan buat maen diatas mejanya tuh, tapi sayang aku nggak bawa bad(raket buat maen pingpong tuh, maap klo salah tulis) , jadi pinjem ama junior aku ( anak kelas 8 ), waktu di suruh maen sama guru yg ngelatih, malah kena hajar 10-2 aku kalah. Jadi terinspirasi pengen lebih serius lagi latihanny biar bisa ngalahain ntu guru yang ngalahin aku. GRRRRR.....

Always open my BLog ya

Thx for reading


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

2 comment:

apiscerana Terima Kasih ( apiscerana )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

salam kenal....

suka maen ping-pong yah..

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

yah begitulah ^^