12 October 2008

Lebaran Pake Sepeda 2008.

Hah...
Lebaran udah lama abis, tapi gw baru post sekarang.
Begini ceritanya...

Hari Minggu 5-10-08, gw sama teman-teman pergi lebaran ke rumah temen-temen/guru gw pakai sepeda. Pada hari itu, sekitar jam 8.30 temen gw datang ke rumah gw. Ada 2 orang, rumahnya temen gw itu agak jauh juga sih, ada yang tinggal di deket Univ. Tanjungpura dan Yang 1 lagi tinggal di jalan arteri supadio, itu jalan menuju bandara di daerah gw. Beberapa menit kemudian, aku mandi dan siap2 untuk pergi. Sebelum pergi, gw sempat nge-pompa ban sepeda gw yang udah kempes gara2 uda lama ga dipake.

Setelah itu, gw + temen2 langsung pergi ke tempat tujuan pertama, yaitu ke rumah temen senasib sepenanggungan gw. Yaitu "Nanda", seorang anak yang lahir menjadi mainan anak2 kelas gw. Sering digangguin, diolok, dll. Makanya, gw mau minta maap ama tu anak kalo gw banyak salah ama dy. Sesampainya disana, si Nanda itu rupanya lagi nonton simpson di youtube. Dasar anak kurang kerjaan. Ada sedikit potret di rumah dy lho.


Nah, setelah dari rumah Nanda, kita pergi lagi ke rumah Habibi. Waktu dalam perjalanan, kita nyebrang jembatan kayu yang ada di daerah sungai jawi [ga ada yg tau kali], di jembatan itu kan ngga ada pagarnya, karena jembatannya agak lebar. Tiba-tiba ketololan seorang nanda keluar, ban sepedanya yg kecil + licin bikin dy kepeleset disitu, dan ia hampir kecebur ke parit besar yang ada dibawahnya itu.

Sesampainya di rumah habibi, kita malah maenin nanda disana. Ada juga foto2 dikit di rumah habibi.

Nah, setelah dari rumah habibi itu, gw pergi ke rumah terdekat, dan si habibi ikut pergi kesana. Gw ama temen2 pergi ke rumah Nopal [bukan pacarnya Rian yah], disana temen2 gw ngobrol2, tapi gw ama Nanda cuma baca buku panduan jurus naruto [kaya orang bego bgt.]...
Pas gw mau berangkat lagi dari rumah nopal itu, ban sepedanya si habibi kempes[mungkin karena badannya yang besar]. Jadi temen2 gw mompa ban sepeda habibi dulu. Neh Ada Fotonya:

Setelah dari rumah nopal, kita pergi ke rumah hasyir. Pas di jalan, kita ketemu anak2 cewe yang bawa motor, kita semua berhamburan kaya abis dijarah sama satpol PP.
Setelah sampai di rumah hasyir, kita ngobrol2 gitu lah. Bbrp menit kemudian, datang orang yang ternyata adalah anak2 cwe yang tadi bikin kita behamburan. Nih ada sedikit foto pas di rumah hasyir :

Ni ada juga anak cewe yang kaya' satpol PP :

Sebelum pergi dari rumah hasyir, gw ngambil beberapa aqua gelas buat bekal perjalanan.[dasar ga modal]
Setelah dari rumah hasyir, tujuan kita selanjutnya ada lah rumah guru agama gw, yaitu Bu Indrawati.

Rumahnya jauh bgt, diujung kota yg masih ada hutan2nya. Karena anak2 kurang tau alamatnya, jadi nanya2 orang sekitar deh alamatnya. Informasi yg gw dapet cuma dy tinggal di Gg. Berdikari, tapi ga tau Gg. Berdikari yang 1 atau 2. Soalnya ada Gg. Berdikari 1 dan 2. Terpaksa deh kita nyariin rumahnya sampe 1 jam dengan sepeda di tengah hari. Karena tidak menemukan rumahnya, temen gw ada yg pulang karena udah ngga kuat lagi bawa sepeda. Karena semua udah capek banget, jadi anak2 mutusin nyari rumah terdekat untuk istrijahat, eh salah istirahat sebentar. Akhirnya anak2 mutusin untuk istirahat di rumah Sheza, katanya sih rumahnya ngga jauh2 amat dari lokasi kesesatan kita.
37
Sesampainya di depan Gang Rumahnya, ada kejadian, yaitu Nanda ga mau ikut. Kenapa? karena dia biasanya di kelas di jodoh2in ama si sheza itu lah. Jadi dy kabur ntah kemana. Sesampainya disana, kita ngomong2 dan minum2 [bukan minuman keras!]. Setelah dari rumah sheza, tujuan berikutnya adalah rumah adit.
36
Waktu udah sampai disana, gw malah ktemu keluarga gw [ya iya lah, si adit aja sodara gw, wajar aja kalo ketemu keluarga]. Pas disana, kita ngomong2 sambil makan-minum. Tiba2 hujan turun dengan deras, jadi kita ngga bisa pulang dulu deh, terpaksa mangkal dulu di rumah adit. Karena terlalu lama, aku jadi kebanyakan makan dan minum, aku minum aqua gelas sampe 4 gelas dan aku jg makan kue hampir ngabiin 1 toples. Karena merasa bosen, jadi gw poto2 ga jelas aja di rumah adit. Ne hasil2 ngga jelasnya :
13

Ne ada lagi :
ngupil

Ada juga foto punuk Onta :
Nah, setelah hujan agak reda sedikit, walaupun masih gerimisbasah.
Kita putusin langsung pulang ke rumah masing2. Sesampainya gw di rumah, jaket gw basah kuyup dan langsung makan bakso yang masih hangat2nya 2 mangkok sekaligus. [bukan sekali suap]
ngeteh


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

36 comment:

kubukulupherz Terima Kasih ( kubukulupherz )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

pertamax kaah ?

potony banyag yang kabur .
irpan tagh berbakat jadi potograper .

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@kubukulupherz : yang moto tu arip, bukan aku :p

natan lalala :] Terima Kasih ( natan lalala :] )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

sepeda itu sehat :DD

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

yah... kali ini gw gak pertamax~~ gpp lah, skali2... :D

btw, asik banget ya, ama temen2 maen speda2an....

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@natan : tapi.... CAPEK,PANAS! zzz...
sehat juga bener kok. Gara2 sepeda gw ga gemuk2.

@katim : iya lah, masa' lo terus yang pertamax? aneh lah.
asik banget lho! tapi ganjarannya banyak, kehujanan, kepanasan, dan CAPEK!

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

hahahaha, pengen nyetak rekor pertamax~ :D

walopun ganjarannya banyak, tapi kan asik?? hwehehehehehhe

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

iya, namanya juga speda. Bisa nikmatin pemandangan. :D

Alviss Bell Terima Kasih ( Alviss Bell )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

ntu lanjutan post lo yg dulu ya..??

eh,keknya temen lo banyak yg "subur" ya...?!

:D
:P
^0^

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@alviss : itu suburnya masih lom seberapa..., ada yg beratnya sampe 121 kg. lho

nabila Terima Kasih ( nabila )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wahhhh asik ya lebaran naik sepeda haha, beh ngepostnya baru sekarang udah mau masuk juga hahaha

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@nabila : itu lah, soalnya panjang bgt ceritanya, musti ngatur2 kode spoiler lagi kan, pusingg....

Donatian Terima Kasih ( Donatian )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Keliatannya cuma lw doang yang ceking, temen2 lw subur sentosa gt, nggyahahahaah *kaboor...

thrii Terima Kasih ( thrii )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

haha*

akhirna posting jg lu fan,,
keren ii!
v3 jg pengen ikutan dunn,,
hahahaha*

[marii kita budayakan cycling!]

hhi*

garin Terima Kasih ( garin )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

nih gue kasih comment, kira-kira berapa km total perjalanan anda?

Katim Terima Kasih ( Katim )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

anjrit, parah.... 121 kg?? beneran?

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@donat : gw ga subur ga apa2, yang penting gw sehat. :D
Lagian temen2 gw yg subur itu sring di olok anak kecil gini: "iiih... ADA ABANG GENDUT! HAHAHA"

@thrii : ya iya lah, hari minggu kan musimnya posting [emangnya durian?] kalo lo ikut, ikut disiksa panasnya pontianak lho. Budayakan cycling? gampang itu mah.

@garin : kira2 1 - 4km doang, soalnya kota gw ne kecil + lebih lama di rumah orangnya.

@katim : beneran kok, kalo mau nanti gw kasi liat fotonya. hheu.
yang 121kg itu bukan yg ada di postingan gw lho, ada yg lbih jumbo lagi.

giichan Terima Kasih ( giichan )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

panjaaaaaaang sekali yah postingannyah,, hahahahah,,,

tmen kamu yang namanya habibi itu lucu yah, hahahaha...

anakmarsuper Terima Kasih ( anakmarsuper )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wew. capcayyy.. si arip dari rumahnye pake sepeda? hadoooh, naek motor ja capek apeagik sepeda.
sehat sih tapi ~

cena Terima Kasih ( cena )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

waaaaaaaaaaksssss sejak kapan lo jadi narsis giniiiiiiiiiii

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@giichan : postingan gw? emang panjang seh, kodenya ribet banget!
habibi, emang lucu, di sekolahan aja bikin gw ngakak terus :D

@qiqi : tau lah kau si arip tu, badan kecil, tapi stamina kekar!

@cena : narsis? seumur2 gw ga pernah niat di foto, temen gw aja tu suka jadi paparazi, terus model/target fotonya SELALU GW! zzz...

Benazio R.P Terima Kasih ( Benazio R.P )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

oalaah itu temen lo yang gendut banget itu ya ? kaya artis cilik yang dulu suka nongol deh hahahah gede abis gitu haoehoaeha

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@benazio : itu bukan yg paling gemuk, yang paling gwemuk di kelas gw ada yg lebih gede dari dy :D.
Artis cilik? tina toon maksudnya? :p

tiR .o sudiRo. Terima Kasih ( tiR .o sudiRo. )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

jah?!?!
photo di rumah gw kuk gga dipajang?!?!?!





*hho

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

rumah elo?
wadu, maap...
ga kesana...
soalnya gw udah tepar duluan di tengah laut. :P

kucha Terima Kasih ( kucha )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

lo suka naek sepeda ya?
haha. . .gw jadi inget masa smp gw. .

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@kucha : iya gw suka naek sepeda, tapi lebih suka bawa mobil :p

masa SMP? masa yg tak enak! [kale]

yona Terima Kasih ( yona )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wah,....seruu,...dasar lo ndut.
minta fto ce,..nya dunk. kabur ui.
wah semangat lebarannya. topp ndut,..heheheh

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@omyo : gw bukan yg gendut om....
zzz..., error dah.

fto ce-nya?
ati2, udah punya orang semua lho :D

Amier Chan Terima Kasih ( Amier Chan )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Well... Selamat Ya...
Kpn Amier Dapet Award yach...

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@amier chan : agak susah seh, bagus2in blog abang, trus kenalan ama orang banyak, kalo beruntung, mungkin ada yg ngasi award ke lo :D

awan_clickerz Terima Kasih ( awan_clickerz )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

wah, post awardny gk da kot, koment ya sobat...
selamat yach , aq jg dapet sich...
moga persaHabatan kita makin KLOP...
Yup !

Lyla Terima Kasih ( Lyla )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

selamat ya dapet award dari donat... gak bisa komentar di award donat yaaa

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@lyla : ngga, soalnya itu cuma announcement.

doubleyuaidiei Terima Kasih ( doubleyuaidiei )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

rumah temen temennya deket sih -,- naek sepeda juga nyampe. lah gueeeeee? lagian pada mudik semua temen temen gue ahahaha : D

e[A]r~fA'n Terima Kasih ( e[A]r~fA'n )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

@wida : kasiannya... :D

ajengSapiChubby putri Terima Kasih ( ajengSapiChubby putri )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

hihi, kenapa ya, kalo liat lo suka keingetan sama ade gw... hihihi...
lo seumuran sama dia sih.. hohoho