02 February 2008

hari ini diselimuti awan hitam, bikin malas aja.

hari ini,
Sabtu, 2 Februari 2008,
tumben2nya, pagi2 uda ujan, jadi malas , mau sekolah.
tapi biarin aja deh, hantam aja,,
sampenya di sekolah, rasanya badan menggigil kayak abis dicium cewek.
langsung malas2an aja di sekolah,

Pulang sekolahnya...
ditahan ama si yoga, di suruh ikut diskusi drama kelas.
ya uda, relain aja ikut, toh mungkin aja seruw.
pas diskusi...
ternyata ngebosenin, banyak yg rada2 malas2an,
ya uda, ak mojok aja ama ben. Daripada nggak ngapain2.
Uda gitu rame lagi anak2 cewek, bikin malassss, jijik juga sih.

Akhir2ny, anak2 pada tidur2an, si yoga mau ke warnet ame si ben.
ya uda, si yoga ame ben balek lah ke warnet, ak ikut aja pulang.
ak pulang ke rumah ak ndiri.
sampeny di rumah, badan mulai normal lagi.
ya uda, maen aja.

Jam 12ny, si Jalu' ame si Japar datang, mau kerja klompok.
Tapi ntu anak maen dlo biar puas.
Jam 2, baru kerja.
Nyari gambar Proklamasi, ujung2ny nyari gambar Babi ==a'.
Jam 3 baru slesai, trus si japar balik, si Jalu' masih maen.
Si jalu' maen di rumah ampe' jam stengah 5an.
Gila banget, tahan ntu anak maen terussss.
Y uda deh sekian dari ak.

~YA AMPOOON~^^


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

1 comment:

kubukulupherz Terima Kasih ( kubukulupherz )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

Benci benar kau same cewek ?
Cewek tu tadak rabies bah .