23 January 2008

CAPEK, ANEH, LEMES. Emang Nasib ku.


Hari Sabtu = Hari paliEng caPek ama aneh dalam hiduP ak selaMa ini....

Kegiatan:

Maen Bola 1 lapangan Gede' 1 jam non-stop (gimana nggak capek, BEGO!!)
TruS bonGkaR2 caRi kwitansi pembayaran buku di koperasi. (Tapi kertasnya setumpuk kayak ampe setinggi kursi.)
Nganterin temen ampe Kota Baru naek speda tanjal 2, truS baLek Lagi ke SMP 3...
Di SMP 3 disuruh ke Kota Baru lagi, mau ngumpul disana(Bolak balik dong mas...)
Di Kota Baru, maen PS ama temen. Dari jam 9an-11an. Tau2 nya ad tmn mutusin snar gitar bass di , truS disuruh ganti 160rebu.(keluar vulus gede' nih)
Jam 12ny pergi lagi ke Tempat Futsal di Triya 1, trus maen lagi 2 am non-stop.(Ngga' capEk amat seH...)
Jam 2ny balik lagi ke Kota Baru, maen PS lagi (Kok maen PS terus sih???)
Dari jam stngh 3 ampe' jam 4 maen PS, trus jm 4 ngias sepeda buat lomba pas hari minggu.
Pas ngias speda, nggak kerasa ngiasnya uda magrib, ya uda deh nginap aja disana, kan nggak repot.
Pas nginap disana(di rumah Yoga) ak nginep ama si BEN ame si HABIBI.
Malemnya mati lampoe, katanya nyala baru jam 8.
Di rumah Yoga tuh kayak angker banget, semua orang yg tinggal di dalem rumah pada keluar.
Trus ada suara cewek dari lantai 2 manggil "ben, ben, ben" 3x.
Semua langsung bingung" Siape yg manggil tuh, kok kayak suare cewek dari lante 2".
Langsung takut semua (wahahahaha)
Jam 8 nya, lampoe uda nyala, ngias speda lagi ampe am 9an lah.
Uda am 9 semua pada mandi.(cuma ak, ben ama habibi yg mandi.)
Jam 10ny maen PS lagi 20mnt(PS lagi???)
Abis maen PS trus maen monopoli, tapi ak maenny udah ogah2an, uda ngantuk sih, capek!!!
Maen monopoli ampe am 11, trus si yoga uda tidur, si habibi, ben, ame ak masih nonton TEPI.
Jam 12, ak ketiduran.( zZzZZZzzzzzzzZz)

Hari Minggu : Hari yg nggak beda jauh ama hari sabtu.

Bangun stengah 5, trus Mandi, Solat ama sarapan.
Jam stengah 6, ak, ben, Yoga, ama Habibi mau pergi ke Alun2, tapi transit dlo ke Rmh Jalu'(nanda.)
Sampe' di Korem jam stengah 7, kirain mulai jalannya jam 7an speda hiasnya, Rupanya jam 10, so terpaksa nunggu disana 3 jam lebih, kena terik matahari yg makin panas.
Jam 10ny mulai, belom jalan 200m, uda kena macet, gara2 spedanya padatny kayak baju ketat.
Pas jalan, sbnrny ruteny pendek... cuma sungai jawi-penjare-johar-sudirman-alun2. tapi gare2 macet 2 am baru sampe.
Di tengah jalan, ada kakek2 ngindarin anak2 yg speda-an, biz tu si kakek2 tadi keserempet ama motor, tapi nggak luka, langsung bangun lagi malahan!! (untung nggak meninggal)
Sampenya di Korem, semua yg ikut dapet makanan.

Biz tu, rombongan SMP 3 pada pulang, tapi ak yg rombongan kelas B, balek ke rumah Jalu'(Nanda).
Pas di rumah Jalu', si Jalu' ngajak ke warnet, bilangny warnetny deket, so disuruh jalan aj...
Rupanya warnetnya lemayan jauh dari ntu rumah, udalah panas lagi...
Pas Sampe' di warnet, tau2ny warnetny penuh...
terpaksa balik lagi panas2, jalan kaki lagi!!!
sesampenya di rumah jalu', ak, yoga, ben, ama habibi, pulang ke rumah yoga.
sampeny di rumah yoga, buda'2 maen PS lagi dari jam 12 ampe jam 3.
Jam 2 ny, ak ame ben solat zuhur, tiba2 pintu gudang yg dikunci terbuka sendiri, so ak langsung lari masuk kamar.
Trus jam stengh 3, ak ame ben solat lagi.
Jam 3 ny ak, ben ama habibi pamit mau pulang ke rumah masing2.
Sesampeny ak d rumah... gilaa!!!!
cape"" bangeT, stok tenaga uda 0%, trus, tidur dari jam 6 magrib ampe besok.

~YA AMPOOON~



Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

1 comment:

kubukulupherz Terima Kasih ( kubukulupherz )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

CeriTanya memBingunGkan !!!
beRbeLit-beLIt ...