05 June 2011

Hiatus

Hiatus or Recess(Break) is a general term for a period of time in which a group of people is temporarily dismissed from its duties.
(Wikipedia)
I'M BACK, semua pasti kangen kan!? ya kan!? ya kan!?

Ya, udah hampir 2 taun aku berhiatus ria, bertapa dalam sekolah dan kehidupan remaja yang bodoh nan liar ini. Jadi sekarang, aku berniat ngurus ini blog lagi setelah sekian lama terlelap dalam tidur panjang bagai putri salju menanti sang pangeran untuk menciumnya. *hoeks*


Pertama2, apa hiatus itu? Makanan? Minuman? atau Obat Kumur? anda pasti gak tau kan? kalau begitu mari kita bahas secara seksama.

Menurut seorang Pelajar SMA (baca:Penulis) yang udah lama gak ngeblog, hiatus(blog) itu semacam vakum dari dunia per-blogan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya kurun waktu tertentu. Masih banyak lagi pengertian Hiatus, apalagi pendapat dari om gugel, aku yakin om gugel bakal bacot seenaknya sendiri tanpa pending. Ah jayus, serius seriusssss. Setelah nanya ke om gugel, kita biasanya dapet banyak source, contohnya saja di wikipedia, ngejelasin kalo Hiatus revers to many keywords, such band, anatomy term, television term, and so on. Tapi yang lebih mengena pada per-blogan ini yang Hiatus which means Recess, itu loh yang udah dijelasin di awal post tak tepat guna ini.

Ya at least, hiatus ada manfaatnya lah buat sebagian orang, kalo untuk saya sendiri, hiatus 2 juta tahun ini lumayan kerasa pengaruhnya, contohnya mulai dari jaman SMA ini saya bisa lebih punya banyak waktu untuk interaksi langsung
heart to heart face to face sama banyak temen, juga bisa punya waktu lebih untuk belajar dan gak ngurusi blog-blogan, juga soalnya selama kelas X kemarin saya menggenjot nilai demi penjurusan dan menelantarkan blogku sendirian di hari yang panas dan malam yang dingin, yang berdampak waktu aku kelas XI ini jadi rindu blog dan pengen ngeblog lagi. Sebaliknya, kerugian dari hiatus ini juga ada dong, contohnya aja aku kehilangan kontak dengan temen-temen blog yang aku tau pas SMP dulu, sama aku jadi gak punya arsip cerita masa-masa SMAku, tapi tak apalah santai rileks dan terima saja resiko dan kenyataannya, toh semua hal pasti ada plus(+) minus (-) nya sendiri2.

Mm may be that's all from me for this silly post, mungkin mulai sekarang saya akan mulai bergerak blogwalking lagi menjarah blog-blog anda HAHA! *ketawasetan* dan berniat untuk rajin ngeblog lagi berhubung Ulangan-ulangan udah hampir kelar semua.

Pesan terakhir, jangan merokok & jagalah kelestarian alam.




Saya menghilang 2 tahun dan terdampar disini

(BUKA SPOILER)




Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

4 comment:

Terima Kasih ( boijati )Telah memberikan Komentarnya:.... boijati said...

pertamax!
met ultah ya

Irfan Aufa Terima Kasih ( Irfan Aufa )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

oya sama2 boyyy

yahau Terima Kasih ( yahau )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

welcome back dear! rajin update yah dek;)

Irfan Aufa Terima Kasih ( Irfan Aufa )Telah memberikan Komentarnya:.... said...

ini yahau!??? wow
iya makasiiih loo