18 May 2009

Hari-hari Setelah UN&UAS

Akhirnya!
yippie
Gw merasa bebas tanpa beban dan terbang bebas kesana kemari bagai burung pinguin yang ga bisa terbang itu.
Sebelumnya, gw mau ngucapin makasih sama ochie yang udah bikin semangat ngeblog gw balik setelah bbrp bulan ini dipaksa hiatus gara2 UN & UAS terkutuk itu.

Oke-oke...
setelah UAS & UN selesai, gw langsung berkutat di depan komputer, ngurus Facebook, rumahblogger dan baca Komik di Onemanga, soalnya udah ketinggalan bbrp chapter gitu.
Nah, di Onemanga sekarang gw baca komik yang udah gw idam2in pengen baca, yaitu "Full Metal Alchemist", yang kata temen gw itu ceritanya keren banget, nah gw tertarik deh bacanya.

belajar

1 Minggu yg lalu, berita buruk setan kecoa gepeng kodok bunting indosiar butut!!!! Ternyata Rumahblogger ga bisa dibuka gara2 si Qword.com nge suspend rumahblogger untuk sementara tanpa alasan yg jelas *gw ny yg ga tau sih.
Nah, gara2 kejadian itu, semua penghuni2 RB ngamuk! Kita protes gede2an pake demo di istana negara di Facebook, semua penghuni kesal, belom lagi yang nyimpen catetan pesanan merchandise rumahblogger di forum nya, bisa runyam masalahnya ntu.
Untungnya aja udah dapet kabar gembira dari Sang Admin Benazio dan Irfansidik, katanya lagi nyari hostingan baru gitu.
aargh


Oke2, selesai tu masalah.
Hari ini, senin 18 Mei 2009, si Yoga ngajak gw maen futsal, tapi gw ada sosialisasi madania di , jadi gw ga bisa ikut maen futsal itu, yah untungnya aja kayaknya maen futsalnya ngga jadi, soalnya keliatannya kurang orang gitu. Jadi gw masih bisa maen ama temen2 di lain hari deh, ++ yg laen ga capek gara2 keseringan maen.
siul


Ya udah deh, sekian dulu postingan dari gw.
Singkat, Padat, Dan Ga Jelas Banget!
Preview postingan selanjutnya :
"UN & UAS"
Gw nulisnya kebalik ya, harusnya UN&UAS dulu yg dipost, ini malah hari setelah Ujian yang di post duluan, emang kebailk dah ni otak.
cool


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

0 comment: