24 May 2009

Liburan 1st

Yak Yak Yak...

Irfan balik ngepost lagi nih dengan nuansa aura yang berbeda, bukan aura kasih seperti dulusemangat

*garing dulu seblum mulai

Oke mulai dari hari kamis kemaren, gw udah mulai libur *ga tau libur apa namanya*, libur selesai UAN gitu... Jadi dalem liburan ini, gw merasa kurang kerjaan tapi kalo dapet kerjaan pun selalu marah2 ngamuk beringas brutal nolak! Alasan gw pasti : LIBUR pak! Dan alhasil, kalo gw nolak yang ada komputer di rumah gw bakal diangkut ke tukang loak tempat bokap gw dan akhirnya ga bisa make kompi deh di rumah.

1
Tapi untung nya gw sih terima aja, lumayan juga disana, bantu2 kerja, eh dapet CD photoshop CS 3 deh. Hhew...
Dan yg gw perbuat di kantor bokap bukannya kerja apaan, malah cma disuruh buka fesbuk dan aplod foto terus dari pagi sampe siang.... Untung nya aja ga disuruh jualan, yg bikin gw bete banget tuh kalo udah disuruh ngelayanin pelanggan yg nanya2 ttg laptop, mana gw ga ngerti masalah harga laptop & speknya lagi. Ribeet!!!
gerah1


Hari rabu kemaren...
Terjadi perselisihan gede antara temen sekelas gw, antara Paham Karaokenis Dan Futsalnis
*maksa banget ngasi namanya

Karena temen gw ada yg ngajak Futsal, ada yg ngajak Karaokean dan harinya bentrok dan
jamnya juga bentrok! Kacau... yang paling disalahkan dari masalah ini adalah Bapak Om Mr Ir Aditya Islami, karena katanya ia lah profokator Futsal, padahal nggak!!! semua anak cowo setuju kalo futsal, yang cwe tu maksain juga sih karaoke, karena gw merasa di pihak yg netral dan harus memilih salah satu yg harus diikutin, gw milih futsal soalnya lapangannya udah di booking dari 1 hari seblomnya. Jadi kalo futsalnya batal, angus deh duit 20rbu. Sesampenya di lapangan futsal, gw maen seperti biasanya aja gitu, walopun ga biasa2 amat gitu, gw kiper tapi nyetak gol dari gawang ke gawang.

Setelah selesai futsal, gw nelponin anak2 kalo si habibi ngajak karaokean jam 3, akhirnya gw telpon galaxy yg setuju aja gitu, akhirnya gw pasrah & pulang ke rumah...
Sampe disana, si galaxy udah nunggu termenung menatap langit di rumah gw, akhirnya galaxy
gw persilakan masuk gitu. Bbrp saat kemudian dateng lah para rombonan karaokenis mau kampanye ke rmah gw. Karena mreka udah ngumpul gitu, langsung cabut aja deh ke tempat karaoke...
kabur

Pas lagi di jalan, gw yg nebeng nopal mampir dulu ke rumah ben, numpang WC numpang solat sekalian nunggu si mimi jempput ben juga. Setelah ben dijemput akhirnya gw pergi, tapi pas di jalan depan gang rumah ben, gw baru ingat kalo dompet gw ketinggalan di rumah ben pas mau solat tadi. Akhirnya kita balik lagi ke rumah ben & ngambil tu dompet.

Sesampenya di mall, kita langsung
ke tempat karaoke itu. Kita trus ketemu ma anak2, dan langsung aja karaoke. Nah, sepulangnya dari karaoke tu kita mau nyari makan... tapi eh tapi..., ga ada ujan ga ada apa, tiba2 temen gw yg didepan ngomong bentar, dan gw tanya ngomongin apa, taunya si agil mau kencing ke sekolah. Beuh..., ngapain kencing di sekolah, di mesjid aja napa, emang udah cinta sekolah kali tu si agil, baru pisah 1 hari aj udah kangen berat.

Selese nungguin si agil kencing, kita langsung pergi makan, dan pulang ke kampung halaman
rumah...

yippie
Sampe rumah, gw tepar gara2 suara gw udah agak2 abis gara2 tu karoke.
selimutan

Pesan terakhir dari post ini buat temen skelas gw yg baca ini :





Hhow, sekian dulu post dari gw, do'ain gw bisa lolos test masuk SMA 3 Malang ya! Amiiin...
siul



Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

20 May 2009

Superman Is Dead - Angle & The Outsiders

20
Ini album baru Superman is Dead, yang menurut gw....
Keren, yahut, asoy geboy, ajib, mantep, goyang, nendang abis!!!!
Lagu2nya itu enak & nyemangatin banget!
Pertamanya gw denger lagu dari album ini yg Kuat Kita Bersinar di Stoned College.
Akhirnya gw terjerumus ke lagu2 SID ini gara2 ide adek gw yg aneh bin ajaib, di donlodnya lagu 1 Album SID yg itu tu (liat gambar), disetelnya 1 per 1, trus diseleksi mana yg bagus, dan akhirnya yg berhasil dy seleksi *lagu yg bagus adalah :
20




Kalo menurut gw sih, yang bagus tu yg 5 pertama aja. Dan kelebihan dari lagu2 SID itu selain nyemangatin, lagunya ga ada LOPE LOPE nya.
Salut deh buat SID, I lop you SID!!
mafia


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

18 May 2009

Hari-hari Setelah UN&UAS

Akhirnya!
yippie
Gw merasa bebas tanpa beban dan terbang bebas kesana kemari bagai burung pinguin yang ga bisa terbang itu.
Sebelumnya, gw mau ngucapin makasih sama ochie yang udah bikin semangat ngeblog gw balik setelah bbrp bulan ini dipaksa hiatus gara2 UN & UAS terkutuk itu.

Oke-oke...
setelah UAS & UN selesai, gw langsung berkutat di depan komputer, ngurus Facebook, rumahblogger dan baca Komik di Onemanga, soalnya udah ketinggalan bbrp chapter gitu.
Nah, di Onemanga sekarang gw baca komik yang udah gw idam2in pengen baca, yaitu "Full Metal Alchemist", yang kata temen gw itu ceritanya keren banget, nah gw tertarik deh bacanya.

belajar

1 Minggu yg lalu, berita buruk setan kecoa gepeng kodok bunting indosiar butut!!!! Ternyata Rumahblogger ga bisa dibuka gara2 si Qword.com nge suspend rumahblogger untuk sementara tanpa alasan yg jelas *gw ny yg ga tau sih.
Nah, gara2 kejadian itu, semua penghuni2 RB ngamuk! Kita protes gede2an pake demo di istana negara di Facebook, semua penghuni kesal, belom lagi yang nyimpen catetan pesanan merchandise rumahblogger di forum nya, bisa runyam masalahnya ntu.
Untungnya aja udah dapet kabar gembira dari Sang Admin Benazio dan Irfansidik, katanya lagi nyari hostingan baru gitu.
aargh


Oke2, selesai tu masalah.
Hari ini, senin 18 Mei 2009, si Yoga ngajak gw maen futsal, tapi gw ada sosialisasi madania di , jadi gw ga bisa ikut maen futsal itu, yah untungnya aja kayaknya maen futsalnya ngga jadi, soalnya keliatannya kurang orang gitu. Jadi gw masih bisa maen ama temen2 di lain hari deh, ++ yg laen ga capek gara2 keseringan maen.
siul


Ya udah deh, sekian dulu postingan dari gw.
Singkat, Padat, Dan Ga Jelas Banget!
Preview postingan selanjutnya :
"UN & UAS"
Gw nulisnya kebalik ya, harusnya UN&UAS dulu yg dipost, ini malah hari setelah Ujian yang di post duluan, emang kebailk dah ni otak.
cool


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya