25 January 2009

My Friend Birthday

Minggu Lalu (Hari Minggu).
Aku + tmn2 diundang ke ultah temen aku, si eva. Rencananya, arif ama ben ngajak ke rumahnya pake sepeda, soalnya sama2 ngga dibolehin naek motor. Sekitar jam 9-an temen aku datang ke rumah aku buat transit isi tenaga karena capek naek sepeda dari rumahnya masing2. Karena masih jam 9 lewat, kita belum mau pergi ke rumah si eva, soalnya kita disuruh datengnya jam 11-an. Sambil nungguin jam 11, kita nonton barbie naruto dulu di Indosiar.
23
Sekitar jam 11-an, aku ditelpon si Yoga, dy nyuruh aku, ben, & arip biar cepet2 pergi ke rumah si eva. Nah, karena udah dpt perintah, aku ama arip+ben langsung cabut dari rumah aku menuju ke London... rumah eva. Pas di jalan, aku malah ketemu si yoga pake motor supra-ny. Dy pergi ama habibi.
36
Sesampenya di rumah eva, orang2 uda rame disana, ada temen lesnya eva, nopal, nanda, razqi sialan, ama dirga. Karena uda sampe, aku masuk ke rumah eva, pertama2 aku ngucapin selamat ultah dulu ke yg ultah (si eva), pas udah ngasi ucapan selamat, aku ama temen2 langsung makan2 deh.
gongxi2

Selesai makan2, aku ama temen2 ngobrol2 gitu, tpi 1/2 jam kmdian datang anak2 basket&anak2 band. Karena merasa terpojok, aku ama temen2 langsung pulang aja deh daripada terasa kaya dipenjara. Pas mau pulang, aku nyari sendal aku kemana2, sampe kena olok2in temen aku gara2 sendal aku ilang, rupanya sendal aku disembunyiin ama si nopal idung patah itu! Bikin malu jak kau!
marah2
Setelah pulang, aku langsung lanjut gamiing + buka2 web. Sekian post singkat dari Ir. Fan, wassalam.
bye
Ada tambahan nih, karena yang ultah liat postingan aku, dia pengen mukanya dimasukin juga neh : itung-itung juga ini jadiin aja hadiah ultahnya.
ketawasetan

Ni Fotonya :


Waduh, jadi promosi nih.
gerah1


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

13 January 2009

Last Holiday...

Sorry karena postnya telat bbrp hari yach...
Saat Liburan :

1st Day
Saat datang ke Jakarta, ada di postingan sebelumnyahmm

2nd Day
Aku disuruh temenin sepupu-sepupu aku yang cebol kecil-kecil ke Kidzania yang ada di One Pacific Place (bener kagak ye nulisnya), kira2 aku disana sampe 5jam-an dech. Walaupun cuma nemenin, tapi juga ikutan maen disana seh, biar kagak bosen...
Sesampenya dirumah, langsung maen game hotel626

3rd Day
Pergi ke villa di PUNCAK!36six-a-six banget!
Pertama-tama, dari cinere aku pergi rombongan pake 2 mobil, yang 1 sedan & 1 MiniBus, nah aku ada di MiniBus itu. Pas di Tol Menuju Puncak yang aku ngga tau namanya masih asik2an aja. Tapi saat keluar tol, dan disana juga maceet! Tiba-tiba sedan rombongan keluarga aku menepi di tengah kemacetan, jadi aku juga ikut berhenti, pas aku liat keluar mobil ternyata yang bikin berenti mobil sedan itu tu gara2 sepupu aku pengen BEOL!!!
35
Gimana nggak malu seh? Padahal sepupu aku itu umurnya udah 9 taun loHHH!! ga malu apa BeoL di tepi jalan keluar Tol yang hampir macet total ditambah diliatin ama penjual2 yang jualan disitu??? Mana lagi pantat tu sepupu aku nampak lagi, trus beol di bawah pohon pisang!?? Aku sih ngakak setengah mampus di dalem mobil!! Untung aja sepupu aku tu Cowo, kalo cewe!??

Nah, saat di jalan menuju puncak, udah agak di bogor kan masih macet, tiba2 sepupu aku yang laen juga pengen ke WC, nah pas waktu itu tuh pas banget, ditepi jalan situ ada mesjid + juga macet total, jadi ada waktu lah buat beol ke tu Mesjid.
jadimalu1
Beberapa saat setelah itu, kita sampe di ujung kemacetan dan kita LEGA!!! Setelah keluar dari kemacetan itu, kita ngga ketemu macet lagi, tapi dari arah yg berlawanan macetnya gila banget dari daerah kota sampe daerah puncak gunungnya lho.
hah
Setelah 5 jam perjalanan, akhirnya aku sampe juga di villa, dan rombongan yang laen udah pada sampe dan lagi bersih2in tu villa. Villanya itu ada di Kota Bunga daerah Cipanas bener ngga?
Pas udah makan, minum, ganti baju, trus aku keliling komplek villa sambil mengisi waktu... Walopun capek juga karena jalannya turun naek, tapi aku puas bisa jalan2 kesono.
semangat
Sorenya, sepupu-sepupu, tante-tante, nenek, ama adek aku pergi ke bazaar di komplek villanya, katanya disitu ada jual baju murah. Sambil menunggu mereka pulang, aku sih maen bola ama sepupu aku yang tinggal di villa. Saat udah kecapekan, kita berenti, trus pas masuk villa aku nonton John Pantau!
mafia
Saat yang pergi ke bazaar pulang, mereka bawa banyak baju + kembang api buat sepupu-sepupu aku yang kecil2 itu...

Malamnya...
Aku maen kembang api juga biar ngga bosen ama sepupu-sepupu aku yang kecil, walopun ada juga sepupu aku yg takut ama kembang api.
hah
Selesainya dari maen kembang api... di dalem villa aku ama sepupu-sepupu aku bernarsis ria dg berfoto2 aneh di ruang tengah villa. Walopun muka aku nampak tolol abis disono.





Posting ttg liburan aku munculin setengah aja deh.
Masih banyak bahan post yang numpuk nih.
Sekian dari IrFan & terima kasih udah baca.


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

04 January 2009

Kepergian, Kedatangan, dan Kembali Pulang??

Setelah merantau 10 hari di tengah gemerlap ibukota Indonesia, 'JAKARTA' (Lebay Mode : ON), akhirnya aku pulang ke kota mati kelahiranku, 'PONTIANAK'.
yippie
Udah deh basabasinya, langsung to the topic aja. Jadi........, liburan tengah semester ini atau juga liburan tahun baruan ini aku pergi ke jakarta buat LIBURAN lah! Nah, disana aku nginep di rumah sepupu aku yang berada di daerah Cinere. Rumahnya gede abis, mewah! Beda jauh ama rumah aku yang rumah tua jaman 80an.
keki
Nah, di flashback dikit ya. Pas aku tiba di Bandara Soekarno Hatta tu..., aku uda meliat om aku yg mau jemput aku itu, aku dijemput pake mobil Taruna si Om lengkap dengan stiker 'Mekarsari, Wisata di tengah taman buah' di kaca belakangnya. Pas lagi di Tol, aku ama adik aku ngeliatin Gedung Twin Plaza, cuma gara2 ada warna Mejikuhibiniunya doang. Trus, aku ngeliat kondisi jakarta yang macet, aku gerah + pegel gara2 ngga nyampe2 ke tempat tujuan karena kena macet.
gerah1
Satu jam kmudian, aku tiba di rumah tujuan & langsung salam2 ama om-tante-sepupu2 disono. Sesampenya disana, aku langsung nyimpan tas ransel aku dan ganti baju, trus lansung meler gara2 pusing abis dari pesawat.
26puyeng
Flashback SELESAI

Itu baru cerita hari ke-1 aku di jakarta, cerita selanjutnya bakal nyusul bbrp hari lagi ya.
masih ada 9 hari lagi sampe postnya 'SELESAI TUNTAS'
hah

Sekian post hari ini, assalamualaikum.


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya