17 October 2008

Untuk Penggemar Manga

Ni post ditunjukin untuk semua penggemar manga.
Mungkin ada yang udah tau tentang info ini atau juga ada yg belum tahu....

Bagi yg suka baca komik, sekarang ngga perlu beli/komik lagi.
Tinggal buka web komik ditambah dengan web kamus ini

nah, kalo udah buka web manganya, kamu tinggal cari aja komik yg mau kamu baca dan chapter berapa...
Di web itu pake versi bahasa inggris, makanya aku saranin pake kamus di tab sebelah.
Cuma itu aja yg dapat saya ketik, wassalamualaikum wr. wb.

hints2 nya :

1. Buka Onemanga







5. Baca deh....


Dah. Mau nulis itu aja.


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

12 October 2008

Lebaran Pake Sepeda 2008.

Hah...
Lebaran udah lama abis, tapi gw baru post sekarang.
Begini ceritanya...

Hari Minggu 5-10-08, gw sama teman-teman pergi lebaran ke rumah temen-temen/guru gw pakai sepeda. Pada hari itu, sekitar jam 8.30 temen gw datang ke rumah gw. Ada 2 orang, rumahnya temen gw itu agak jauh juga sih, ada yang tinggal di deket Univ. Tanjungpura dan Yang 1 lagi tinggal di jalan arteri supadio, itu jalan menuju bandara di daerah gw. Beberapa menit kemudian, aku mandi dan siap2 untuk pergi. Sebelum pergi, gw sempat nge-pompa ban sepeda gw yang udah kempes gara2 uda lama ga dipake.

Setelah itu, gw + temen2 langsung pergi ke tempat tujuan pertama, yaitu ke rumah temen senasib sepenanggungan gw. Yaitu "Nanda", seorang anak yang lahir menjadi mainan anak2 kelas gw. Sering digangguin, diolok, dll. Makanya, gw mau minta maap ama tu anak kalo gw banyak salah ama dy. Sesampainya disana, si Nanda itu rupanya lagi nonton simpson di youtube. Dasar anak kurang kerjaan. Ada sedikit potret di rumah dy lho.


Nah, setelah dari rumah Nanda, kita pergi lagi ke rumah Habibi. Waktu dalam perjalanan, kita nyebrang jembatan kayu yang ada di daerah sungai jawi [ga ada yg tau kali], di jembatan itu kan ngga ada pagarnya, karena jembatannya agak lebar. Tiba-tiba ketololan seorang nanda keluar, ban sepedanya yg kecil + licin bikin dy kepeleset disitu, dan ia hampir kecebur ke parit besar yang ada dibawahnya itu.

Sesampainya di rumah habibi, kita malah maenin nanda disana. Ada juga foto2 dikit di rumah habibi.

Nah, setelah dari rumah habibi itu, gw pergi ke rumah terdekat, dan si habibi ikut pergi kesana. Gw ama temen2 pergi ke rumah Nopal [bukan pacarnya Rian yah], disana temen2 gw ngobrol2, tapi gw ama Nanda cuma baca buku panduan jurus naruto [kaya orang bego bgt.]...
Pas gw mau berangkat lagi dari rumah nopal itu, ban sepedanya si habibi kempes[mungkin karena badannya yang besar]. Jadi temen2 gw mompa ban sepeda habibi dulu. Neh Ada Fotonya:

Setelah dari rumah nopal, kita pergi ke rumah hasyir. Pas di jalan, kita ketemu anak2 cewe yang bawa motor, kita semua berhamburan kaya abis dijarah sama satpol PP.
Setelah sampai di rumah hasyir, kita ngobrol2 gitu lah. Bbrp menit kemudian, datang orang yang ternyata adalah anak2 cwe yang tadi bikin kita behamburan. Nih ada sedikit foto pas di rumah hasyir :

Ni ada juga anak cewe yang kaya' satpol PP :

Sebelum pergi dari rumah hasyir, gw ngambil beberapa aqua gelas buat bekal perjalanan.[dasar ga modal]
Setelah dari rumah hasyir, tujuan kita selanjutnya ada lah rumah guru agama gw, yaitu Bu Indrawati.

Rumahnya jauh bgt, diujung kota yg masih ada hutan2nya. Karena anak2 kurang tau alamatnya, jadi nanya2 orang sekitar deh alamatnya. Informasi yg gw dapet cuma dy tinggal di Gg. Berdikari, tapi ga tau Gg. Berdikari yang 1 atau 2. Soalnya ada Gg. Berdikari 1 dan 2. Terpaksa deh kita nyariin rumahnya sampe 1 jam dengan sepeda di tengah hari. Karena tidak menemukan rumahnya, temen gw ada yg pulang karena udah ngga kuat lagi bawa sepeda. Karena semua udah capek banget, jadi anak2 mutusin nyari rumah terdekat untuk istrijahat, eh salah istirahat sebentar. Akhirnya anak2 mutusin untuk istirahat di rumah Sheza, katanya sih rumahnya ngga jauh2 amat dari lokasi kesesatan kita.
37
Sesampainya di depan Gang Rumahnya, ada kejadian, yaitu Nanda ga mau ikut. Kenapa? karena dia biasanya di kelas di jodoh2in ama si sheza itu lah. Jadi dy kabur ntah kemana. Sesampainya disana, kita ngomong2 dan minum2 [bukan minuman keras!]. Setelah dari rumah sheza, tujuan berikutnya adalah rumah adit.
36
Waktu udah sampai disana, gw malah ktemu keluarga gw [ya iya lah, si adit aja sodara gw, wajar aja kalo ketemu keluarga]. Pas disana, kita ngomong2 sambil makan-minum. Tiba2 hujan turun dengan deras, jadi kita ngga bisa pulang dulu deh, terpaksa mangkal dulu di rumah adit. Karena terlalu lama, aku jadi kebanyakan makan dan minum, aku minum aqua gelas sampe 4 gelas dan aku jg makan kue hampir ngabiin 1 toples. Karena merasa bosen, jadi gw poto2 ga jelas aja di rumah adit. Ne hasil2 ngga jelasnya :
13

Ne ada lagi :
ngupil

Ada juga foto punuk Onta :
Nah, setelah hujan agak reda sedikit, walaupun masih gerimisbasah.
Kita putusin langsung pulang ke rumah masing2. Sesampainya gw di rumah, jaket gw basah kuyup dan langsung makan bakso yang masih hangat2nya 2 mangkok sekaligus. [bukan sekali suap]
ngeteh


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya

02 October 2008

PR dari Om Donat

Waduh, ternyata liburan gini gw masih kena PR. Walaupun bukan di kasih guru, tapi dikasih ama bang Donat
.
PR nya itu disuruh tulis 10 abaot mi. Ni :

1. Gw lahir di Pontianak tgl. 2 Juli 1994 tepat jam 16.00 ngupil
Biasa aja kale.

2. Kendaraan saya sehari2 adalah sepeda taun 90-an. Padahal udah dibeliin sepeda baru yg harganya 2 jutaan. 13
Maksudnya sayang barang lama. Ada kenangan tersendiri di sepeda lama.

3. Prestasi di sekolah menengah kebawah atau bisa dibilang "Dibawah pas2an".
Gw di sekolah masuk ranking anak bawahan.
4. Pemalu tapi suka kepedean.
Ga tau juga maksudnya apa.
5. Sukanya kebut-kebutan [tapi pake sepeda]gyahahaha
Kadang ada motor yang sering gw potong jalannya.
6. Di sekolah kadang2 ngelamun ga jelas [gedje]
Pernah waktu gw gedje, ada yang foto gw. Gila, di fotonya gw kaya' orang bego.
7. Gw suka olahraga.
Terutama Sepeda, ama sepak bola, dan ikut karate.
8. Suka minum yang coklatnya kental banget.
Gw kalo bikin milo di rumah, satu gelas kira2 7 sendok nasi.
9. Umur 14 taun, tinggi badan >165 cm. Tapi berat badan cuma 43kg.
10. spoiler :

28


Sekian Dulu Post dari Ir. Fan ya